Breaking News

KISI-KISI MATERI PLPG 2016 MAPEL PENDIDIKAN JASMANI, OLAHRAGA DAN KESEHATAN (PJOK)

KISI-KISI MATERI PLPG 2016 
MAPEL PENDIDIKAN JASMANI, OLAHRAGA DAN  KESEHATAN (PJOK)


Bapak dan Ibu Guru calon peserta PLPG 2016 pengampu Mapel PJOK yang terhormat, waktu pelaksanaan PLPG sudah semakin dekat, oleh sebab itu alangkah baiknya anda sudah betul-betul mempersiapkan diri sebaik mungkin. Persiapan diri secara fisik dan mental tentunya sudah matang, ditambah dengan informasi informasi seputar Sergur 2016. Dikesempatan yang baik ini kami akan menyajikan Kisi-Kisi Materi PLPG 2016 Mapel PJOK. Kita ketahui bersama tahapan Segur 2016 ini sangat berbeda dengan sistem pelaksanaan ditahun-tahun sebelumnya. Untuk tahun ini diawal tahap, guru harus menempuh UKG 2015 dengan minimal nilai 55 untuk dapat ikut pendaftaran dan pemberkasan, setelah itu kembali difilter bagi yang nilai UKG 80 bisa lolos ikut PLPG 2016 atau PNS yang sudah diangkat sebelum 2006 lebih diutamakan tergantung masa kerjanya.



Untuk itu kami ucapkan selamat, bagi yang lulus sebagai Calon Peserta Sergur 2016, selamat berjuang mengikuti PLPG 2016, yang diharapkan nantinya, dari PLPG ini adalah meningkatnya mutu SDM guru yang profesional, sehingga sejajar dengan profesi lain yang juga disertifikasi, misalnya dokter, advokat, teknisi dan lain sebagainya. Peserta yang lulus PLPG 2016 akan mendapatkan ijazah profesi guru sebagai tanda profesionalismenya, sehingga terjadi peningkatan kualitas, peningkatan kesejahteraan, lebih maju dan kreatif dalam melaksanakan pembelajaran, dengan memanfaatkan teknologi informasi untuk menambah motivasi siswa dalam melaksanakan pembelajaran.

Dibawah inikami sajikan Kisi-Kisi Materi PLPG 2016 untuk Guru PJOK, semoga bermanfaat bagi anda calon peserta Sergur 2016 yang membutuhkan, menambah wawasan dalam persiapan diri menghadapi PLPG 2016 ini. Selamat berjuang dan berkarya bapak ibu guru, karya nyata yang berkualitas serta kreatifitas anda sangat dinanti oleh siswa-siswi disekolah, untuk meningkatkan mutu pembelajaran dan memotivasi siswa untuk lebih giat belajar dalam rangka menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Wassalam.