Breaking News

INFO TERBARU UNTUK GURU, CARA CEK PESERTA SERTIFIKASI GURU TAHUN 2017

INFO TERBARU UNTUK GURU, 
CARA CEK PESERTA SERTIFIKASI GURU TAHUN 2017



Bapak ibu guru calon peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 yang terhormat, baik calon peserta Sertifikasi Guru TK, SD, SMP, SMA dan SMK, mungkin beberapa waktu ini belum tahu informasi terbaru tentang Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017, maka berikut ini kami berikan panduan untuk mengecek Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017. Selama ini mungkin sudah terbiasa dengan tampilan websitenya, maka yang terbaru akan muncul seperti dibawah ini.




Sehingga nanti bila sudah diklik pada tulisan yang ada di dalam kotak merah tadi, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini, yang berarti anda tinggal memasukkan nomur 16 digit NUPTK anda, trus klik ikon pencarian..




Setelah anda masukkan nomor NUPTK dan di klik ikon pencarian disebelah kanan kotak, maka akan muncul seperti tampilan dibawah ini, bagi yang masuk kriteria, sedangkan yang tidak muncul, berarti anda belum terdaftar masuk sebagai Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 ini, harap bersabar.



Bagi yang sudah muncul dan terdaftar sebagai Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017, kami ucapkan selamat dan semoga sukses, silahkan untuk lebih lengkap melakukan konfirmasi ke Dinas Diknas setempat, dan bagi yang belum harap bersabar dan juga melakukan konfirmasi juga ke Dinas Diknas setempat. Bila anda ingin melakukan cek calon peserta silahkan klik Link berikut ini Cek Calon Peserta Sergur 2017 , atau Di Sini semoga anda berhasil. Wassalam. 

Atau cek lewat link dibawah ini: