Breaking News

Daftar Peserta PLPG 2017 Tahap 1 Sub Rayon 147 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) Banten

Link Download
Sebelumnya kami ucapkan selamat, kepada Bapak dan Ibu Guru calon peserta PLPG 2017, yang namanya masuk pada Daftar Peserta PLPG 2017 Tahap 1 Sub Rayon 147 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) Banten. Dari daftar yang tertera total peserta yang masuk daftar Pelaksanaan PLPG 2017 mulai dari Tanggal 3 s.d 13 Oktober 2017 adalah berjumlah 299 nama peserta. Setelah melalui tahapan persiapan, mulai dari mengunduh materi di web sertifiksiguru.id, kemudian aktifasi akun Prakondisi/ Pembekalan di web ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan. 


Kemudian setelah calon peserta akhirnya menyelesaikan Pembelajaran Mandiri Prakondisi/Pembekalan secara online, tentunya keluarnya Daftar Nama Peserta inilah yang ditunggu-tunggu oleh calon peserta PLPG 2017 ini. Untuk lebih lengkap tentang Daftar Peserta PLPG 2017 Tahap 1 Sub Rayon 147 di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) Banten, dapat anda lihat dan unduh melalui Link Download ini.

Selanjutnya, untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap, mengenai jadwal, waktu pelaksanaan, tempat dan lain sebagainya, silahkan anda ikuti di web resminya. Semoga informasi ini bermanfaat, Wassalam.