Breaking News

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI DAFTAR HADIR GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN (DHGTK)

Link Download
Kehadiran para PNS/ ASN dalam menjalankan tugas dan kewajibannya dalam bekerja menjadi salahsatu tolok ukur atau barometer dar kinerja PNS/ASN itu sendiri. Sebab alangkah baiknya juga kehadiran PNS sangat tertib, sebab haruslah menjadi contoh, karena fungsi sebagai pelayanan masyarakat yang siap melaksanan pelayanan prima tentunya lebih baik dan tertib kehadirannya.
Demikian pula Kemdikbud tidak henti-hentinya melakukan terobosan dalam memakai database Dapodik. Terbaru, dengan semangat memonitor keaktifan guru di sekolah sudah di luncurkan aplikasi absensi bertema Data Kehadiran Guru dan Tenaga Kependidikan yang mungkin belum familiar untuk beberapa rekan guru, karena itu perlu untuk mengetahui serta memahami cara mengisi absen kehadiran guru dengan online di http ://hadir. gtk. kemdikbud. go.id atau disini http://223.27.144.195:2017. Dalam kesempatan yang baik ini maka penulis ingin berbagi tentang PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI DAFTAR HADIR GURU DAN  TENAGA KEPENDIDIKAN (DHGTK).
Cara mengisi Daftar Hadir Guru dan Tenaga Kependidikan Online GTK 2018 PAUD, SD, SMP dan SMA - System informasi data kehadiran guru serta tenaga kependidikan adalah aplikasi pencatatan kehadiran secara online unutk guru serta tenaga kependidikan sekolah negeri serta sekolah swasta seluruh Indonesia. Proses pencatatan data kehadiran dikerjakan oleh sekolah yang terhubung dengan internet secara langsung. Proses pencatatan kehadiran untuk versi awal dapat dilakukan secara harian dan bisa juga dilakukan mingguan atau bulanan.

Didalam PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI DAFTAR HADIR GURU DAN  TENAGA KEPENDIDIKAN (DHGTK) tahun 2018 SMA, SMK, SMP, SD dan TK ini sudah cukup lengkap pemaparannya semoga dapat dijadikan pedoman dan panduan pengisiannya.

Untuk lebih lengkap tentang PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI DAFTAR HADIR GURU DAN  TENAGA KEPENDIDIKAN (DHGTK) tahun 2018 SMA, SMK, SMP, SD dan TK  dapat anda download disini


BACA JUGA:










No comments