Breaking News

PEDOMAN PELAKSANAAN OLIMPIADE GURU NASIONAL (OGN) PENDIDIKAN MENENGAH

Link Download
Bapak dan Ibu Guru di seluruh nusantara, peningkatan  kompetensi  dan  profesionalitas  guru menjadi salah satu ranah kebijakan di  bidang  pendidikan.  Kebijakan  ini  dibuat  sebagai  bagian  dari  upaya  meningkatkan  mutu sumber daya manusia dalam mewujudkan pendidikan Indonesia yang mampu bersaing dalam era  global.  Untuk  itu  perlu  diselenggarakan  berbagai  kegiatan  yang  bertujuan  memotivasi guru  dalam  meningkatkan  proses  pembelajaran  yang  menarik,  menyenangkan,  dan mendorong peserta didik berpikir tingkat tinggi.
Salah satu bentuk kegiatan tersebut adalah  Olimpiade  Guru  Nasional (OGN). Peserta OGN  tahun  2018  adalah  guru  SMA/SMK/SMALB  Mata  Pelajaran  Pendidikan  Agama  dan Budi Pekerti,  Bahasa dan Sastra Indonesia,  Bahasa Inggris,  Bimbingan  dan  Konseling, Seni Budaya, Antropologi, Prakarya dan Kewirausahaan, dan Matematika.

Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini, kami akan membagikan PEDOMAN PELAKSANAAN OLIMPIADE GURU NASIONAL (OGN) PENDIDIKAN MENENGAH.
Kegiatan ini sangatlah cocok untuk guru-guru yang memiliki jiwa kompetitif, kreatif dan mandiri karena dengan mengikuti kegiatan ini akan semakin meningkatkan mutu dan prestasi guru dalam berkarya, terutama dalam menulis ilmiah.

Didalam PEDOMAN PELAKSANAAN OLIMPIADE GURU NASIONAL (OGN) PENDIDIKAN MENENGAH  ini sudah cukup lengkap pemaparannya semoga dapat dijadikan pedoman dan panduan dalam mendaftar dan mengikuti olimpiade untuk guru ini.

Untuk lebih lengkap tentang PEDOMAN PELAKSANAAN OLIMPIADE GURU NASIONAL (OGN) PENDIDIKAN MENENGAH  dapat anda baca dan download disini


BACA JUGA:










No comments