Breaking News

SURAT KEPUTUSAN KEMRISTEK DIKTI TENTANG PERGURUAN TINGGI PENYELENGGARA PROGRAM PENDIDIKAN PROFESI GURU

Link Download
 Bapak dan Ibu Guru di seluruh Nusantara yang kami hormati, Hasil Pretest PPGJ 2018 sudah diumumkan, yang sebelumnya sudah melalui Proses Pendataan Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPGJ) Tahun 2018, dan dilaksanakan mulai tanggal 1 November sampai dengan 20 November 2017. Setelah anda melakukan Pengajuan Pendaftaran Calon Peserta PPGJ maka harapan selanjutnya adalah datangnya balasan dinyatakan disetujui sebagai calon peserta PPGJ 2018 ini. Setelah anda melaksanakan Pretest, maka dari nilai itulah yang digunakan untuk menentukan peserta PPGJ 2018. Dengan telah keluarnya hasil pretest PPGJ 2018 tersebut, maka kami ucapkan selamat bagi yang lulus untuk menempuh PPGJ 2018. Dalam kesempatan ini, kami akan membagikan informasi Perguruan Tinggi tempat pelaksanaan PPGJ 2018. Perguruan Tinggi sebagai tempat PPGJ 2018 sudah ditetapkan oleh Kemristek Dikti. Untuk itu disini kami akan berbagi KEPUTUSAN KEMRISTEK DIKTI TENTANG PERGURUAN TINGGI PENYELENGGARA PROGRAM PENDIDIKAN PROFESI GURU 2018. 

BACA JUGA:

PENGUMUMAN PRETEST PPGJ 2018

PANDUAN RESMI PENGAJUAN CALON PESERTA PROGRAM PENDIDIKAN PROFESI GURU (PPG) DALAM JABATAN TAHUN 2017


SOLUSI JITU ATASI ANDA "TIDAK TERUNDANG" PADA PENDAFTARAN CALON PESERTA PPGJ 2017


Linieritas Program Studi PPGJ Dengan Kualifikasi Akademik S1/D4          

     

Dengan memperhatikan hal tersebut diatas, semoga anda berhasil dalam Pengajuan Pendaftaran Calon Peserta PPGJ 2018 dapat berjalan dengan benar dan lancar, sehingga nantinya tinggal menunggu jadwal pretest yang diperkirakan berlangsung tanggal 25 - 30 November 2017 ini. Sebab dengan hasil pretest inilah nantinya sebagai pemetaan calon peserta PPGJ, mengurutkan siapa yang akan berangkat duluan mengikuti Program PPGJ 2018, dan setelah itu akan diumumkan Perguruan Tinggi tempat pelaksanaan PPGJ 2018, yang hasilnya sudah bisa anda cek melalui website resmi sertifikasi guru..

Untuk lebih lengkap tentang KEPUTUSAN KEMRISTEK DIKTI TENTANG PERGURUAN TINGGI PENYELENGGARA PROGRAM PENDIDIKAN PROFESI GURU 2018 , dapat anda lihat dan unduh melalui Link Download ini.


No comments