Breaking News

REGISTRASI AKUN GURU PEMBELAJAR

REGISTRASI AKUN GURU PEMBELAJAR



Selamat datang di website Informasi Untuk Guru, informasi kali ini adalah tentang cara Registrasi Akun Guru pembelajar, yang saat ini sedang giat dilaksanakan. Akun guru pembelajar merupakan cara untuk login dan melakukan aktifitas dalam program kemdikbud pada GP ini bermuara untuk peningkatan kompetensi guru, pada bidang Uji Kompetensi Guru (UKG) yang saat ini sedang dan tengah dicanangkan Kemdiknas.


Lalu, bagaimanakah cara registrasi dan mendapatkan akun guru pembelajar? Dan bisa untuk Log-in di website guru pembelajar, karena untuk melihat hasi UKG 2015, berapa item yang tuntas maupun tidak tuntas, semua guru pasti segera ingin mengetahuinya.

Syarat untuk registrasi guru pembelajar adalah wajib tahu dulu nomor peserta UKG tahun 2015 lalu. Masih ingat? Sekedar mengingatkan, Nomor peserta UKG 2015 lalu terdiri dari 12 angka. Di awali dengan angka 2015.....
Setelah itu, silakan masuk menuju link https://sim.gurupembelajar.id/akun/registrasi untuk mendaftarkan akun guru pembelajar.



Setelah anda melakukan Registrasi, maka anda akan mendapatkan balasan, yang berupa file PDF, berisi pemberitahuan username dan password anda, yang bisa digunakan untuk Log-In, seperti di screen shoot dibawah ini.


Menggunakan Username dan password tadi, silahkan anda melakukan Log In ke website berikut ini, https://sim.gurupembelajar.id/   atau di link  
https://paspor.gurupembelajar.id/casgpo/login 











No comments