Breaking News

KUMPULAN SOFTWARE APLIKASI KEPENDIDIKAN (BAG. I)

Link Download





















Bapak dan Ibu Guru yang terhormat di seluruh pelosok penjuru Nusantara, selain melaksanakan tugas mengajar, salah satu tugas guru lainnya adalah membuat dan melengkapi Administrasi Guru, apalagi bagi bapak dan ibu guru yang sudah sertifikasi. Untuk itu dalam kesempatan ini, akan kami bagikan software-software aplikasi yang mudah digunakan, yang kami kemas didalam KUMPULAN SOFTWARE APLIKASI KEPENDIDIKAN (BAG. I), untuk mempermudah membuat dan melengkapi administrasinya yang antara lain berupa Software Aplikasi Untuk Guru, Software Aplikasi Kelengkapan Administrasi Guru dan Bag. Kurikulum serta Software Aplikasi Administrasi Sekolah.

Software aplikasi kependidikan yang kami share ini merupakan Karya Rekan-Rekan Guru, yang dengan ketulusan hati membuat dan membagi secara gratis untuk Bapak dan Ibu Guru semua, agar memudahkan pekerjaan dan ikut memajukan dan meningkatkan mutu Pendidikan di Indonesia.  Untuk lebih jelas dan lengkap tentang KUMPULAN SOFTWARE APLIKASI KEPENDIDIKAN (BAG. I), dapat anda lihat dan unduh melalui link download-link download dibawah ini.








Semoga informasi yang sederhana dan sedikit ini dapat membantu dan bermanfaat bagi bapak dan ibu guru di seluruh Indonesia demi kemajuan pendidikan di Indonesia. Wassalam.

No comments