Breaking News

SKB (Surat Keputusan Bersama) MENAG, MENAKER, MENPAN-RB Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2018.

Link Download
 Bapak dan Ibu Guru di seluruh Nusantara yang kami hormati, Tahun Baru 2018 sebentar lagi akan datang, kita sebagai insan pendidikan selain bertugas mengajar, juga merencanakan berbagai kegiatan di tahun depan, sehingga tentunya akan bertanya-tanya tentang Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama di Tahun 2018, mungkin selain untuk merencanakan liburan, yang utama adalah untuk perencanaan kegiatan agar sesuai waktu yang ditentukan. Oleh sebab sebagai informasi terbaru pada kesempatan ini, penulis akan membahas dan membagikan file lengkap mengenai hari, tanggal dan bulan apa saja libur dan cuti bersama. Keputusan Bersama ini berasal dari Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, Dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia yang berisi mengenai informasi SKB Nomor 707, 256 Tahun 2017 Dan Nomor 01/Skb/Menpan-Rb/09/2017 Tentang Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2018.



Dengan memperhatikan SKB tersebut diatas, semoga kita  berhasil dan lancar dalam perencanaan berbagai kegiatan ditahun ajaran 2018, sehingga sesuai dengan kalender pendidikan dan tepat pelaksanaannya.


Untuk lebih lengkap tentang SKB (Surat Keputusan Bersama) MENAG, MENAKER, MENPAN-RB Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2018, dapat anda lihat dan unduh melalui Link Download ini.


No comments