Breaking News

APLIKASI JADWAL PELAJARAN K13 FORMAT EXCEL

Link Download Aplikasi Jadwal Pembelajaran K13
Pada awal-awal tahun ajaran baru, salah satu kegiatan yang harus dilakukan bagian kurikulum sebuah sekolah adalah mempersiapkan Jadwal Pelajaran. Menyusun jadwal pelajaran atau roster pada kurikulum 2013 jenjang Sekolah Dasar (SD) dengan pendekatan tematik tidaklah mudah. Hal ini masih merupakan hal yang baru bagi guru SD, sebab sebelumnya jadwal pelajaran disusun berdasrkan mata pelajaran, sedangkan pada K13 ini disusun berdasarkan tema.




Masing-masing kelas disediakan beberapa tema berbeda yang harus diselesaikan diajarkan dalam jangka waktu tertentu. Guru harus bisa mengaitkan beberapa kompetensi dasar muatan mata pelajaran melalui sebuah tema. Pembelajaran tematik ini juga mengintegrasikan sikap, keterampilan dan pengetahuan dalam proses pembelajaran.

Baca juga: APLIKASI KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL (KKM) K13 EDISI REVISI TERBARU

Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Kelas 1,2,4 dan 5 Sekolah Dasar Format excel dalam bentuk aplikasi ini seakan menjadi solusi mudah dalam membuat jadwal pelajaran kurikulum 2013 yang baru ini dilengkapi dengan tema dan subtema serta pembelajaran setiap harinya, aplikasi jadwal pelajaran kurikulum 2013 ini bisa menjadi bagian penting dan mudah dalam membuat agenda pelajaran di kelas. Untuk itu silahkan Aplikasi Pembuatan Jadwal Pelajaran K13 Format Excel ini dapat anda Download dari sini.