Breaking News

PELAKSANAAN PLPG TAHAP 1 RAYON 113 UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA

Link Download
Sebelumnya kami ucapkan selamat, kepada Bapak dan Ibu Guru calon peserta PLPG 2017, yang namanya masuk pada Daftar Peserta PLPG 2017 Tahap 1 Rayon 113 Universitas Sebelas Maret Surakarta. Pelaksanaan PLPG 2017 Tahap 1 mulai dari Tanggal 30 September s.d 11 Oktober 2017. Tahap ini berlanjut setelah sebelumnya melalui tahapan persiapan, mulai dari mengunduh materi di web sertifiksiguru.id, kemudian aktifasi akun Prakondisi/ Pembekalan di web ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan. 


Kemudian setelah calon peserta akhirnya menyelesaikan Pembelajaran Mandiri Prakondisi/Pembekalan secara online, tentunya keluarnya Daftar Nama Peserta inilah yang ditunggu-tunggu oleh calon peserta PLPG 2017 ini. Untuk lebih lengkap tentang Daftar Peserta PLPG 2017 Tahap 1  Rayon 113 di Universitas Sebelas Maret Surakarta, dapat anda lihat melalui CEK NAMA PESERTA ini.

Selanjutnya, untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap, mengenai jadwal, waktu pelaksanaan, tempat dan lain sebagainya, silahkan anda ikuti di web resminya. Semoga informasi ini bermanfaat, Wassalam.