Breaking News

SOAL UTN PLPG 2017 DAN TIPS RAHASIA SUKSES LULUS SERTIFIKASI

Link Download
Yang terhormat Bapak dan Ibu Guru diseluruh Indonesia,  sudah kita ketahui ketahui bersama bahwa lulus Sertifikasi Guru untuk mendapatkan  Sertifikat Profesi Guru  dan Tunjangan Profesi Guru merupakan salah satu alternatif utama income bagi guru selain gaji pokok sebagai penghasilan utamanya untuk meningkatkan kesejahteraan secara ekonomi. Sehingga ratusan ribu bahkan jutaan guru bersemangat menempuh Program Sertifikasi Guru melalui PLPG. Selama sekitar sebelas hari menjalani PLPG dan akhirnya menempuh UTN, dan hasil yang didapatkanpun belumlah tentu semua bisa lulus, apalagi dengan harus lulus dengan nilai minimal 80.

Tips Sukses Lulus UTN dan UTN Ulang PLPG

Soal Latihan Menghadapi UTN dan UTN Ulang


Seperti yang dialami oleh rekan saya seorang guru di Yogya, tahun 2016 kemarin tidak lulus UTN PLPG 2016, tetapi setelah melaksanakan UTN Ulang 2017 ini, akhirnya LULUS, yang hasil pengumumannya seperti pada screen shoot diatas. Akan tetapi keberhasilan rekan saya tersebut hanya sebagian kecil saja, karena ternyata masih banyak rekan-rekannya yang masih TIDAK LULUS UTN Ulang 1 tersebut.
Untuk itu bila Bapak dan Ibu Guru yang belum lulus UTN berkeinginan lulus seperti teman saya diatas, silahkan ikuti tips dan langkah langkah yang dilakukan rekan saya tersebut, maka Tips Sukses Lulus UTN dan UTN Ulang PLPG dapat anda unduh melalui Link Download ini. Serta dapat anda unduh Latihan Soal Menghadapi UTN dan UTN Ulang disini.