Breaking News

CONTOH JADI, PERANGKAT PEMBELAJARAN UNTUK PEER TEACHING 2 PLPG 2017

Link Download
Sebelumnya kami ucapkan selamat berjuang bagi rekan-rekan guru yang baru memulai kegiatan PLPG 2017 ini. Kembali dalam kesempatan ini kami  akan berbagi untuk rekan-rekan guru yang saat ini sedang mengkuti PLPG atau yang masih menunggu giliran selanjutnya. Dalam kesempatan ini kami akan berbagi tentang Contoh Jadi, Perangkat Pembelajaran Untuk Peer Teaching 2 (Lengkap: SILABUS, RPP, MATERI, Rubrik Penilaian, LKS, Power Point Presentasi) PLPG 2017.
BACA JUGA:   CONTOH JADI, PERANGKAT PEMBELAJARAN PEER TEACHING 1 PLPG 2017


                         RAHASIA SUKSES LULUS UTN PLPG 2017



Bapak dan Ibu Guru yang terhormat, anda akan mengikuti PLPG yang kurang lebih dilaksanakan selama 12 hari, dengan berbagai kegiatan mulai dari Presentasi Laporan Akhir Prakondisi, Pembahasan Materi Pedagogik dan Materi Bidang Studi, Peer Teaching dilanjut UTL, maka setelah penilaian dan anda dinyatakan lulus kegiatan PLPG berarti berhak mengikuti UTN.
Pada kegiatan PLPG ini, didalamnya ada kegiatan Peer Teaching 2 yang salah satu tugasnya mempersiapkan Perangkat Pembelajaran, yaitu berisi Silabus, RPP, Materi, LKS, Rubrik Penilaian dan sebagainya, Untuk itu berikut kami share Contoh Jadi Perangkat Pembelajaran Untuk Peer Teaching 1 (Lengkap: SILABUS, RPP, MATERI, Rubrik Penilaian, LKS, Power Point Presentasi ) PLPG 2017 , silahkan bisa didownload melalui Link Download  ini.

Semoga informasi yang sedikit  ini bisa bermanfaat bagi Bapak dan Ibu Guru peserta PLPG 2017, Wassalam.