Breaking News

SOFTWARE APLIKASI ADMINISTRASI GURU SMP TAHUN 2017-2018

Link Download
Bapak dan Ibu Guru yang terhormat di seluruh pelosok Nusantara, selain melaksanakan tugas mengajar, salah satu tugas guru lainnya adalah membuat dan melengkapi Administrasi Guru, apalagi bagi bapak dan ibu guru yang sudah sertifikasi. Untuk itu dalam kesempatan ini, akan kami bagikan sebuah, SOFTWARE APLIKASI ADMINISTRASI GURU SMP TAHUN 2017-2018, untuk mempermudah membuat dan melengkapi administrasinya .

Pada software aplikasi Administrasi Guru yang sederhana ini penggunaannya cukup mudah dan simple, serta didalamnya sudah lengkap berisi Cara Penggunaan, Data Isian, Data Utama, Cover, Jadwal, KKM, Kaldik, Silabus, Program Tahunan, Program Semester, RPP, Absensi, Rekab Absen, Form Penilaian Ulangan Harian, Penilaian Tugas, Rekap Absen dan Penilaian Sikap, Form Koreksi UTS, Koreksi UAS, Rekapitulasi Nilai, Analisis dan Remidiasi, Nilai Raport, dan Analisis Daya Serap Siswa (DSS)-Daya Serap Kelas (DSK). Software ini merupakan Karya Rekan Guru, Bapak Suwadi, S.Pd di Grobogan.  Untuk lebih jelas dan lengkap tentang SOFTWARE APLIKASI ADMINISTRASI GURU SMP TAHUN 2017-2018, dapat anda lihat dan unduh melalui Link Download ini.

Semoga informasi yang sederhana dan sedikit ini dapat membantu dan bermanfaat bagi bapak dan ibu guru di seluruh Indonesia demi kemajuan pendidikan di Indonesia. Wassalam.


No comments