Breaking News

JUKNIS PENDIDIKAN PROFESI GURU DALAM JABATAN (PPGJ) TAHUN 2018

Link Download
Bapak dan Ibu Guru calon peserta PPGJ Tahun 2018 yang saat ini sudah masuk dalam tahap pemberkasan untuk verifikasi calon peserta PPGJ 2018, semoga anda semua diberi kesehatan dan kekuatan untuk melalui dan menyelesaikan proses tersebut . Dalam kesempatan ini kami hanya ingin berbagi hal, yaitu tentang JUKNIS PENDIDIKAN PROFESI GURU DALAM JABATAN (PPGJ) TAHUN 2018,  yang dapat dijadikan sebagai petunjuk dan gambaran bagi calon peserta PPGJ 2018 yang sudah lulus pretest dan memasuki masa pemberkasan dan verifikasi, serta juga untuk anda semua yang belum beruntung lulus pretest. Didalam Juknis PPGJ Tahun 2018 ini sudah cukup jelas pemaparannya, termasuk masih banyak kuota untuk calon peserta PPGJ yang belum lulus pretest.


Hal tersebut kami sampaikan supaya semakin menambah kejelasan dan wawasan bagi Bapak dan Ibu Guru semua, calon peserta PPGJ 2018, karena sudah cukup lengkap tentang Dasar Hukum, Persyaratan, Dokumen yang disiapkan, Kuota dan Pembiayaan, Prioritas Penetapan Peserta, Prioritas Pembiayaan Pusat, Tata Cara Pembiayaan PPG dari Pemerintah Daerah, Alur Pendaftaran Peserta PPG Tahun 2018, Penjadwalan Sosialisasi PPGJ, Run Down Acara Workshop Persiapan Pelaksanaan PPGJ dan Jadwal Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2018.

Untuk lebih lengkap tentang JUKNIS PENDIDIKAN PROFESI GURU DALAM JABATAN (PPGJ) TAHUN 2018, dapat anda lihat dan unduh melalui Link Download ini.



BACA JUGA:

HASIL PRETEST PPG LENGKAP SELURUH INDONESIA



No comments