Breaking News

Materi Diklat Guru Pembelajar 2018 jenjang SD, SMP, SMA dan SMK

Link Download
DOWNLOAD


Bapak dan Ibu Guru diseluruh penjuru Nusantara, untuk meningkatkan Kompetensi Guru di Indonesia, Kemdikbud telah melaksanakan berbagai kegiatan, yang banyak sekali jenisnya, termasuk pelatihan-pelatihan secara tatap muka maupun termasuk pembelajaran online melalui website resminya, yaitu guru pembelajar. Pada tahun 2018 ini, sudah diterbitkan Materi Diklat Guru Pembelajar 2018 yang bisa dapat anda lihat, akses dan unduh. Pada materi ini, diperuntukkan dari jenjang SD, SMP, SMA dan SMK.

Isi materinya juga sudah cukup lengkap, meliputi Materi Umum yang antara lain berisi materi Implementasi Penguatan Pendidikan karakter (PPK),  Modul Literasi, Panduan E-Rapor, Panduan Penilaian. Sedangkan pada Materi Pokok berisi materi Modul Semua Mata Pelajaran.

Untuk lebih lengkapnya tentang Materi Diklat Guru Pembelajar 2018 jenjang SD, SMP, SMA dan SMK dapat anda lihat dan unduh melalui Link Download ini.

Semoga informasi yang sedikit dan sederhana in bermanfaat bagi kita semua, terutama untuk Bapak dan Ibu Guru di Indonesia, agar lebih maju dan kompeten, demi jayanya Pendidikan di Indonesia. Wassalam.


BACA JUGA:

JUKLAK PEMBERIAN BANTUAN PENINGKATAN KOMPETENSI DALAM RANGKA PENGEMBANGAN KARIER BAGI GURU PENDIDIKAN DASAR MELALUI PELATIHAN K13


JUKLAK PEMBERIAN BANTUAN PENINGKATAN KOMPETENSI DALAM RANGKA PENGEMBANGAN KARIER BAGI KEPALA SEKOLAH MELALUI PELATIHAN K13

No comments