Breaking News

TIM KIR SMPN 1 LABUHAN BADAS SUMBAWA NTB LOLOS SEBAGAI FINALIS OPSI SMP 2019

TIM KIR SMPN 1 LABUHAN BADAS SUMBAWA NTB 
LOLOS SEBAGAI FINALIS OPSI SMP 
TINGKAT NASIONAL TAHUN 2019


Sebelumnya kami ucapkan selamat untuk Tim Karya Ilmiah Remaja (KIR) SMPN 1 Labuhan Badas Sumbawa Besar Nusa Tenggara Barat, atas nama siswa/siswi, Nailla Amalia Asshifa dan Rifqi Ariswan Agasi, yang telah berhasil Lolos Sebagai Finalis Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI) Tahun 2019 ini, yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 s.d 30 November 2019, di Hotel El Royal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pada event olimpiade penelitian siswa ini, mereka mengangkat sebuah penelitian yang berjudul: “Tempat Sampah Portable Reuse Sampah Elektronik Casing TV Bekas Yang Ramah Lingkungan di SMP Negeri 1 Labuhan Badas”


Hasil yang dicapai oleh kedua siswa ini, berarti dapat meneruskan tradisi yang sebelumnya telah dicapai secara berkali-kali oleh SMPN 1 Labuhan Badas, yang berhasil meloloskan siswa-siswinya menjadi Finalis Lomba Penelitian Tingkat Nasional, yang sebelumnya bernama LKIR, LPSN dan sekarang menjadi OPSI. Sekali lagi selamat untuk Shifa dan Rifqi, "usaha tidak menghianati hasil", semoga besok di Final Event OPSI 2019 ini, kalian mampu berkiprah dan berprestasi di tingkat Nasional serta menjadi Juara. 

Berikut ini dibawah adalah salinan Surat Keputusan Finalis OPSI SMP 2019, sekaligus sebagai pemberitahuan pada khalayak umum terutama didunia pendidikan jenjang SMP yang membutuhkan informasi ini.





Selamat Berjuang Shifa dan Rifqi, doa teriring dari segenap warga SMPN 1 Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa NTB akan selalu menyertaimu, sebagai penyemangat untuk berprestasi semaksimal mungkin. Semoga Sukses.......Wassalam.


  

No comments