Breaking News

BIMBINGAN TIK, INFORMASI PEMBATALAN UN 2020

SURAT EDARAN MENDIKBUD RI NO.4 TAHUN 2020
TENTANG PELAKSANAAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN DALAM MASA DARURAT
PENYEBARAN CORONA VIRUS DISEASE (COVID-19)


Dikarenakan mewabahnya Corona Virus Disease (COVID-19) yang sangat membahayakan bagi kesehatan dn jiwa manusia, termasuk siswa dan guru di seluruh Indonesia, melalui berbagai pertimbangan yang cepat dan matang, akhirnyaPemerintah republik Indonesia melalui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, mengeluarkan Surat Edaran No. 4 Tahun 2020 TENTANG PELAKSANAAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN DALAM MASA DARURAT
PENYEBARAN CORONA VIRUS DISEASE (COVID-19) .


Hal tersebut dilakukan tentunya adalah demi menyelamatkan jutaan siswa dan guru, serta salah satu untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Dalam Surat Edaran ini cukup jelas diatur, tentang Pembatalan UN Bagi SD, SMP dan SMA/SMK, Kenaikan Kelas dan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2020. 

Untuk lebih jelas, silahkan anda baca dan pahami Surat Edaran No. 4 Tahun 2020 TENTANG PELAKSANAAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN DALAM MASA DARURAT PENYEBARAN CORONA VIRUS DISEASE (COVID-19), yang kami sajikan dibawah ini.




Demikian sedikit informasi tentang Surat Edaran Mendikbud RI No. 4 Tahun 2020 ini, semoga menjadikan pemahaman bersama, bagi siswa, bapak ibu guru dan orang tua siswa dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Wassalam.

No comments