Breaking News

PI NETWORK, REAL PROJECT

PI NETWORK ADALAH REAL PROJECT



Saat ini Pi Network sudah masuk Phase 2 menuju Uji Pi Node (Tesnet) dan nantinya menuju Phase 3 Mainnet (Launching). Bagi rekan-rekan yang masih awam tentang dunia Cryptocurrency (uang digital), wajar saja bila diajak bergabung untuk menambang/ mining Calon Uang Digital terbaru yaitu Pi Network masih ragu-ragu, takut atau bahkan pesimis dan mencibir bahwa itu hanyalah proyek abal-abal atau aksi modus tipu-tipu seperti aplikasi-aplikasi lain yang memang ada yang melakukan praktek penipuan. Rata-rata orang malas membaca dan memahami FAQ dan White Paper karena berbahasa Inggris, padahal sekarang dengan mudah cukup ditranslate pakai google translator, sudah jadi Bahasa Indonesia mudah dibaca dan dipahami.


Selain itu, rata-rata orang juga pada berpikiran Instan, ibarat Plug and Play, begitu mainkan maunya langsung dapat hasil dan jadi duit, jadi belum-belum yang dipikirkan hanya kapan pencairan/ WD, tetapi tidak mau tahu betapa rumit dan panjangnya proses menuju launching crypto itu. Tidak mau juga browsing mencari info yang valid, membandingkan dengan Crypto yang sudah ada seperti Bitcoin dsb, bagaimana dulu Bitcoin juga mengawali dan menuju launchingnya juga perlu waktu, bahkan tidak semudah Pi Network ini akses informasinya, peralatan yang digunakan lebih rumit dan mahal dsb. 

Jadi intnya, Pi Network ini adalah generasi terbaru Crypto yang  masih dengan mudah didapatkan dan GRATIS, cukup Mining memakai Android, maka marilah kawan-kawan kita bergabung untuk mendapatkannya, daripada besok akan menyesal bila nanti harganya meroket, misalnya seperti Bitcoin, BCH, BSV, ETH, DASH, XMR dan ZCASH. Core Team sudah merencanakan sebaik mungkin, sangat jelas, dan terukur, langkah-langkah menuju Crypto Pi Network yang berkualitas, dengan membuat perencanaan atau Road Map yang lengkap dan matang tentang Phase 2, Uji Pi Node (Tesnet) untuk menuju Phase 3 (Mainet)/Launching seperti yang saya sajikan berikut ini.

Naskah Asli berbahasa Inggris bisa anda lihat di link dibawah ini:

                  NODE INFO


Untuk mempermudah anda membaca dan memahami Road Map atau rencana langkah demi langkah Phase 2 anda bisa baca hasil translate seperti  dibawah ini:



Untuk itu, bila anda berminat berpartisipasi untuk Uji Node di Phase 2 ini, silahkan download aplikasi Pi Node ke PC anda, dan daftar ke Core Team untuk di review sekitar 3 bulan, untuk dipilih Uji Node, baik sebagai Node maupun Super Node. Keuntungan lain yang didapat pioneer bila terpilih Uji Node adalah bisa melakukan KYC (Know Your Customer) memvalidasi akun lebih duluan walaupun dokumen yang harus dikirim masih harus dengan passport.

Selain itu, ada beberapa hal dibawah ini yang menguatkan bahwa Pi Network ini adalah Real Project, dan mungkin bisa anda jadikan pertimbangan untuk segera bergabung Mining Crypto Pi Network.

1.      LEGALITAS PI NETWORK
Legalitas Pi Network tidak usah anda pertanyakan lagi, selain anda bisa mengakses website resminya di minepi.com, Socialchain Incorporatian (SOCIALCHAIN.INC) sudah terdaftar di Sekretaris Negara Bagian California, Alex Padilla, dimana sebagai CEO adalah Chengdiao Fan salah satu inisiator project ini, dan anda bisa mengaksesnya melalui link web ini https://businesssearch.sos.ca.gov/CBS/SearchResults?SearchType=NUMBER&SearchCriteria=C4194899, kemudian dibagian bawah anda klik SOCIALCHAIN.INC, maka akan muncul link menuju arsip data registrasi yang berbentuk PDF, seperti yang tersaji dibawah ini.




PEMBIAYAAN DAN SPONSOR
Untuk membiayai proyek Crypto ini tidaklah sedikit dan murah biayanya sehingga Core Team juga mengeluarkan biaya yang cukup tinggi untuk aktifitas ini. Seperti di screen shoot dibawah ini, adalah kutipan pernyataan dari Core Team yang di uploade di tampilan depan aplikasi Pi Network sebelum memasuki Phase 2 beberapa waktu yang lalu dan sudah kami translate dibawahnya.


Disitu bisa kita lihat Core Team mengeluarkan biaya untuk Server dan Layanan Verifikasi Telepon sebesar $30000 atau bila dikalikan kurs Dollar saat ini terhadap rupiah Rp.16000, berarati Core Team mengeluarkan biaya setara Rp.480.000.000,- setiap bulannya. Belum lagi beberapa waktu yang lalu untuk KYC 300 Pilot Project (Pioneer yang terpilih Tahap 1) bekerjasama dengan pihak ketiga yaitu aplikasi YOTI, tentunya juga keluar biaya. Jadi merupakan proyek besar yang tidak murah, yang diharapkan besok melahirkan Crypto Pi Network yang berkualitas dan bernilai tinggi.

Selain itu sponsor dan orang yang ikut dibelakang project ini juga bukan orang sembarangan di dunia bisnis, salah satunya adalah Christine Birch, siapakah dia, berikut ini cuplikannya:

Mantan kepala pemasaran dan industri gambar Columbia Pictures Christine Birch membuka pintu ke The ROYGBIV Collective, sebuah perusahaan konsultan baru yang akan memberi perusahaan media, teknologi, dan gaya hidup narasi strategis yang kuat di seluruh positioning, branding kreatif, pengiriman pesan, dan visi keseluruhan. Sebagai mantan bos pemasaran tidak hanya di Sony, tetapi DreamWorks Studios dan FilmDistrict, Birch telah berada di balik beberapa kampanye film blockbuster yang telah menghasilkan miliaran dolar di box office global yang mengerjakan judul-judul seperti Jumanji: Welcome to the Jungle, Spider-Man : Homecoming, Peter Rabbit, Transformers dan beberapa foto pemenang Oscar seperti The Help, The Theory of Everything, dan The Danish Girl. Dengan ROYGBIV Collective, Birch membawa keterampilan pemasaran hiburannya kepada generasi baru wirausaha, dimulai dengan perusahaan cryptocurrency Pi Network yang booming yang sejak 14 Maret diluncurkan, sekarang menghitung lebih dari 2 juta pengguna yang terlibat, yang semuanya adalah anggota atas undangan. Dengan Pi Network, Birch bermitra dengan startup Silicon Valley Social Chain Inc., bekerja bersama pendiri Dr. Nicolas Kokalis, Dr. Chengdiao Fan, dan Vincent McPhillip untuk merumuskan visi untuk cryptocurrency sosial baru. Birch beralih ke gagasan cryptocurrency setelah salah satu tamunya, lulusan Stanford, mulai berbicara tentang koin teknologi di acara barbekyu keluarga. 

Perusahaan dia pulalah, THEROYGBIV yang mengerjakan Product Consultation, White Paper (Introduction), Brand Creative (Logo Design), Strategic Messaging, Brand Mission & Values pada proyek Pi Network ini. 


2     SAMBUTAN DAN PENGAKUAN EXCHANGE
Popularitas Pi Network saat ini sudah sangat tinggi, betapa tidak, dalam waktu 1 tahun dari aplikasi ini di lanching di Play Store untuk bisa di download dan dijalankan untuk mining, tepatnya pada Pi Day March, 14, 2019 jumlah miner /Pi User atau pioneer sudah mencapai hampir 5 Juta di 180 negara. Berdasarkan hal tersebut wajar bila beberapa Market / Exchange (tempat penukaran) yang kredible di dunia sudah sudah menunggu untuk dilaunching, sehingga mereka ada yang sudah mencantumkan Pi Network walaupun belum resmi di launching, di website mereka, sehingga keterangannya Coin IOU(In Own Utility),  misalnya di website dan jejaring social berikut ini:
https://coincost.net/en (gulir kebawah, masuk peringkat atas Crypto Yang paling dilihat)




3.      PENGUAT DAN PENDUKUNG DI INDONESIA
Di Indonesia informasi tentang Pi Network mungkin masih sedikit, kalau kita browsing rata-rata web yang membahas Pi Network adalah web luar negeri termasuk video-video yang bisa diakses dari youtube. Akan tetapi bila telah mengikuti perkembangan Pi Network dari aplikasi yang telah diinstalkan ke HP Android kita, memantau info dari Chat Pioneer Indonesia, moderator sudah membentuk grup komunitas melalui Discord. Nah didalam Discord Grup komunitas Pioneer Pi Network tersebut, telah bergabung dan sebagai inisiator, CEO INDODAX, Mr. Oscar Darmawan yang menuliskan History Pi Network. Kita ketahui Indodax adalah salah satu Exchange yang kredible di Indonesia dan sudah memiliki ijin dari BAPPEBTI, dan bisa anda akses untuk membuat akun melalui www.indodax.com.


Artinya walaupun belum secara tertulis Crypto Pi Network  masuk listing di Indodax, tapi dengan bergabungnya Mr. Oscar Darmawan di Discord Grup Pi Network, merupakan indikator dan sinyalemen kuat bahwa nantinya Indodax akan memasukkan Pi Network dan listing di indodax, yang berarti kita yang memiliki Crypto Pi Network, kedepan bisa melakukan Pencairan/Withdraw (WD) melalui indodax.

Naah, dari paparan saya diatas, semoga semakin membuka mata masyarakat mengenai dunia Cryptocurrency, dan tentunya tentang Mata Uang Digital  Pi Network dan prospeknya, yang saat ini kita masih bisa dapatkan secara GRATISS dan mudah menggunakan HP Android. Tunggu apalagi kawan, mari bergabung dan mining Pi Network.   

Discord Grup Pi Network

26 comments:

  1. Hebat dan keren. Mantap. Pi berkat Tuhan untuk kita semua. Salam bahagia.

    ReplyDelete
  2. Mantap... mantap...mantap 👍👍💪

    ReplyDelete
  3. Semoga dimudahkan untuk membeli rumah & mobil dengan Pi network. Amin. Klo ada info PM waQ ya 081333228810. Besar harapan Pi network bisa dicairkan langsung pakai DANA,OVO, & rek bank langsung. Amin

    ReplyDelete
  4. Top 5 aplikasi FREE Mining digital money Crypto from IOS and Android!

    Just need 1 Touch to Auto Mining for 24 hour.
    Download:

    1. Pi Network
    • Dalam 1 hari bisa menambang 6 koin
    • TRX support Pi coin with ¥100 even the price of Pi coin is doesn't have official value yet
    • Mainnet, can be trade on End of 2021
    • Link https://minepi.com/bozzdevil
    • Code bozzdevil

    2. Eagle Network
    • Mainnet, Agustus 2021
    • Link https://eaglenetwork.app
    • Code bozzdevil

    3. Bee Network
    • Mainnet, 2022
    • Link https://bee.com/id/download
    • Code bozzdevil

    4. Alpha Network
    • Mainnet, 2022
    • Link https://minealpha.net
    • Code bozzdevil

    5. Fortune Network
    • Launching 02 Agustus 2021
    • Mainnet, 2022
    • Link https://fortunetokenapp.page.link/LbNr
    • Code bozzdevilp

    ReplyDelete
  5. Semoga proyek ini menjadi kenyataan.dan yg menambang sekarang ke depannya menjadi milyarder, Amin

    ReplyDelete
  6. https://coingenius.news/id/project-review-pi-network-a-new-scam-project-in-town/

    ReplyDelete
  7. pi network, sudah tidak sabar untuk menjadi kenyataan.

    ReplyDelete
  8. Terimakasih info ini dapat membantu pencerahan tentang pi network.

    ReplyDelete
  9. Terimakasih info ini dapat membantu bahwa pi network nantinya akan jadi rebutan didunia onlien

    ReplyDelete
  10. Gak sabar terealisasi, bisa buat mensejahterakan keluarga kami

    ReplyDelete
  11. Dengan penuh keyakinan dari saya. Saya mendukung sepenuhnya untuk Pi Network bahwa Pi Network adalah yang terbaik dimana Picoin akan menjadi Raja Cryptocurrency di masa depan. Karena Picoin adalah alat tukar yang berlaku di dalam Ekosistem Pasar Raksasa Dunia Pi Network, INI DASYAT !!!
    Semua orang di seluruh Dunia
    diberi kesempatan menambang Picoin gratis, sehingga Pi Network sangat membantu dalam mngentaskan kemiskinan dunia.
    Saya berterima kasih bisa mengenal Pi Network.
    Harapan saya kiranya masih banyak lagi saudara2 kita di dimanapun berada untuk ikut serta menambang Picoin selagi masih masa gratis, madih ada kesempatan 1 bulan lebih lagi, sampai mainnet pada 8 Desember 2021.
    Teriring Doa, Sukses buat Pi Network, buat kita semua Pioneer di seluruh Dunia , GOD BLESS, Amin 😇🙏💖

    Happy mining⚡💖🇮🇩🙏😇💪👍

    ReplyDelete
  12. mantap pi network,semoga melalui pi network kesejHteraan akan merata.

    ReplyDelete
  13. Mudah mudahan hayalan jadi kenyataan berka allaah dilantari Pi netwotk

    ReplyDelete
  14. Semoga semua yg ikut menambang Coin pi network menjadi miliarder semua...amin...amin...amin...

    ReplyDelete
  15. saya juga ikut andil menambang pi,meski baru dpt dikit,semoga berkah buat penambang pi.

    ReplyDelete
  16. Semoga aja harapan semuah yg udh mining pi tercapai dan sukses project nya amin amin good pi Network

    ReplyDelete
  17. Semoga sukses dan jaya selalu
    " Pi Network "

    ReplyDelete
  18. Harapan saya Pi bner2 sudah membuka mata masyarakat di seluruh dunia dan diakui oleh kalangan masyarakat seluruh dunia @pinetwok jaya jaya sukses

    ReplyDelete
  19. Besar harapan saya semoga Pi Network semakin nyata dan segera open mainnet agar bisa menjadi luar biasa bagi orang-orang biasa seperti saya. Pi Network menjadi masa depan bagi orang-orang biasa di seluruh negara dan bisa bermanfaat bagi orang-orang biasa yang membutuhkan disekitarnya.

    ReplyDelete