Breaking News

MENCOBA FUNGSI TOMBOL TRANSFER DI MENU SETELAH KYC

MENCOBA FUNGSI TOMBOL TRANSFER DI MENU SETELAH KYC  


Beberapa bulan yang lalu, saat Aplikasi Fever IQ muncul di Pi Apps Pi Network, kita hanya bisa mencoba Aplikasi Fever IQ tersebut melakukan pelaporan kesehatan kita, berkaitan dengan Covid19. Sehinga setelah kita lapor, mendapatkan reward 0.001 Pi dari Fever IQ, yang bisa dilihat di transfer history. Hal tersebut juga membuat tombol Transfer muncul di Menu, di bawah Pi Apps. Jadi saat itu hanya bisa terjadi transfer masuk dari Fever IQ ke akun kita.

Nah, setelah kita KYC, maka tak ada salahnya, kita mencoba Fungsi Tombol Transfer kita, untuk mencoba transfer keluar dari Akun Pi kita, menuju Fever IQ,melalui Donasi ke Fever IQ. Ternyata benar, setelah kita KYC, berhasil juga kita Transfer Pi ke Fever IQ. Berikut dibawah ini bukti percobaan Transfer Donasi Tersebut.









Dari percobaan Transfer Pi melalui Donasi ke fever IQ diatas, kita bisa lihat, transfer 1 Pi berhasil setelah kita Konfirmasi, dan didalam Catatan atau transfer History terlihat bahwa transfer berhasil, ditandai dengan Angka 1 merah, yang berarti  Pi kita berkurang 1 Pi karena didonasikan ke Fever IQ. Dari percobaan tersebut dapat dikatakan Tombol Transfer sudah bisa berfungsi untuk melakukan Transfer Pi keluar, yaitu ke Fever IQ. 

Menurut pengamatan saya, Core Team telah melakukan KYC untuk 3 Kegunaan yang berbeda, Pertama, KYC terhadap 300 Pilot di 2019 sehingga Pioneer yang terpilih sebagai Pilot tersebut dapat melakukan Transfer kesesama Pioneer yang sudah KYC yang juga berfungsi Tombol Transfernya. Sehingga mereka sebagai Pilot, bertugas untuk ikut merintis penggunaan Pi, untuk barter dengan barang, atau transaksi sesama pioneer dalam komunitas Pi yang bisa menggunakan Pi sebagai alat tukarnya. Kedua, KYC terhadap pioneer yang terpilih sebagai Uji Node, yang beberapa saat yang lalu terpilih sekitar 3000 Pioneer. Dan yang Ketiga, adalah kuota 100K KYC FREE SLOTS, saat ini.

Kedepan, tombol transfer itulah yang berguna bagi kita untuk bertransaksi ke Marketplace, Online Shop. Exchanger dan sebagainya bila akun di HP kita sudah berfungsi sebagai Wallet, Saya ingat pernyataan Core Team dahulu, suatu saat nanti Pi Network bisa terkonek langsung ke Amazon.com, TaoBao dan lain sebagainya. Kita tunggu saja realisasinya kawan. Terimakasih.Wassalam.



5 comments:

  1. apa kalau sudah bisa transfer itu di anggap sudah kyc ?????

    ReplyDelete
  2. Bagaimana cara nya akses ke menu feverIQ?
    Pi saya belum ada menu transfer nya...
    Mohon ilmunya suhu?

    ReplyDelete
  3. Menu transfer tidak ada hubungannya dengan KYC, jika core team sudah meluncurkan KYC massal, dan anda sudah siap silahkan langsung mengikuti proses KYC, menu transfer bisa di munculkan setelah menu FeverIQ berjalan normal kembali

    ReplyDelete
  4. Mudah mudahan fever IQ dapat secepatnya kembali normal

    ReplyDelete