Breaking News

KISI-KISI MATERI PLPG 2016 MATA PELAJARAN BAHASA JERMAN

KISI-KISI MATERI PLPG 2016 MATA PELAJARAN BAHASA JERMAN


Bapak dan Ibu Guru pengampu mata pelajaran bahasa Jerman yang terhormat, bila anda tahun ini termasuk sebagai calon peserta Sertifikasi Guru Dalam Jabatan melalui PLPG 2016 ini, tentunya sudah mulai mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, dikarenakan waktu pelaksanaannya yang sudah semakin dekat. Sebelumnya anda tentunya sudah menjalani proses UKG 2015, pendaftaran dan pemberkasan, serta verifikasi, hingga akhirnya ditetapkan sebagai calon peserta PLPG 2016. Tentunya anda juga sudah mengecek jadwal pelaksanaan PLPG 2016 dan tempat anda melaksanakannya, terutama di LPTK yang telah ditetapkan.



Kita ketahui bersama bahwa pola pelaksanaan Sertifikasi Guru ditahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, terutama dalam alur prosesnya yang cukup panjang dan lama. Sehingga PLPG tahun ini  menjadi barometer keberhasilan seorang guru untuk meningkatkan kompetensinya di bidangnya masing-masing. Diakhir PLPG nantinya juga dilakukan UKG yang nilai minimal lulusnya adalah 80, kecuali bila anda telah mencapai nilai 80 saat UKG 2015, maka hanya akan menempuh proses PLPG saja tanpa mengikuti UKG akhir.

Dibawah ini penulis sajikan Kisi-Kisi Materi PLPG 2016 mata pelajaran Bahasa Jerman, semoga dapat bermanfaat bagi anda para guru pengampu mapel Bahasa Jerman calon peserta PLPG 2016, yang sedang mencari kisi-kisi dan membutuhkannya, untuk menambah wawasan dalam mempersiapkan diri agar lulus di PLPG 2016, serta berhasil mendapatkan Sertifikat Profesi Guru. Wassalam, selamat berjuang guru Indonesia.


                                                                                   Unduh