Breaking News

DAFTAR NAMA PESERTA PLPG 2017 TAHAP I RAYON 121 UNDIKSHA SINGARAJA BALI

Link Download
Sebelumnya kami ucapkan selamat, kepada Bapak dan Ibu Guru calon peserta PLPG 2017, yang namanya masuk pada Daftar Peserta PLPG 2017 Tahap 1 di Rayon 121 Undiksha Singaraja Bali. Dari daftar yang tertera total peserta yang masuk daftar adalah berjumlah 239 nama peserta. Setelah melalui tahapan persiapan, mulai dari mengunduh materi di web sertifiksiguru.id, kemudian aktifasi akun Prakondisi/ Pembekalan di web ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan. 


Kemudian setelah calon peserta akhirnya menyelesaikan Pembelajaran Mandiri Prakondisi/Pembekalan secara online, tentunya keluarnya Daftar Nama Peserta inilah yang ditunggu-tunggu oleh calon peserta PLPG 2017 ini. Untuk lebih lengkap tentang Daftar Peserta PLPG 2017 Tahap 1 Rayon 121 di Undiksha Singaraja Bali, dapat anda lihat dan unduh melalui Link Download ini.

Selain itu calon Peserta PLPG 2017 ini perlu memperhatikan dan mempersiapkan hal-hal berikut ini. Hal-hal yang perlu disiapkan oleh peserta adalah sebagai berikut.
  1. Surat tugas dari Kepala Sekolah (rangkap 2).
  2. Surat keterangan sehat dari puskesmas/rumah sakit pemerintah (rangkap 2)
  3. 1 Lembar Format A1 dilengkapi foto berwarna terbaru ukuran 3×4 (2 lembar).
  4. Perangkat pembelajaran (kurikulum 2013, silabus RPP, media, buku guru & buku siswa dan lain-Iain yang menunjang PLPG) atau perangkatan pembelajaran KTSP.
  5. Membawa modul yang digunakan pada saat pembekalan
  6. Melengkapi berkas sesuai dengan hasil verifikasi dokumen bagi peserta yang dinyatakan klarifikasi (keterangan klarifikasi/kekurangan berkas dapat dilihat di web Undiksha)
  7. Akomodasi selama PLPG diusahakan sendiri.
  8. Biaya akomodasi diberikan dalam bentuk uang.
  9. Konsumsi ditempat pelatihan di fasilitasi panitia atas persetujuan peserta.
  10. Fasilitas yang disediakan oleh panitia Block note dan Tas.
  11. Bagi guru yang belum dipanggil di Tahap I akan dipanggil ditahap berikutnya kecuali yang tidak mengikuti pembekalan (nama terlampir