Breaking News

JADWAL PELAKSANAAN DAN NAMA PESERTA PLPG 2017 TAHAP 1 s.d 3 SUB RAYON 122 UNIVERSITAS MATARAM (UNRAM)

Link Download
Sebelumnya kami ucapkan selamat, kepada Bapak dan Ibu Guru calon peserta PLPG 2017, yang telah melaksanakan dan menyelesaiakan Prakondisi/ Pembekalan Online PLPG 2017. Jadwal Pelaksanaan PLPG 2017 Angkatan I s.d III Dan Daftar Peserta PLPG 2017 Sub Rayon 122 Universitas Mataram (UNRAM) secara resmi sudah keluar. Untuk pemanggilan Peserta Di Sub Rayon 122 UNRAM ini meliputi, guru tingkat SMA, SMK, SMP, SD dan PAUD/TK yang berada di NTB dan Bali. Tahap ini berlanjut setelah sebelumnya melalui tahapan persiapan, mulai dari mengunduh materi di web sertifiksiguru.id, kemudian aktifasi akun Prakondisi/ Pembekalan di web ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan. 


Kemudian setelah calon peserta akhirnya menyelesaikan Pembelajaran Mandiri Prakondisi/Pembekalan secara online, tentunya keluarnya Daftar Nama Peserta inilah yang ditunggu-tunggu oleh calon peserta PLPG 2017 ini.  Untuk lebih lengkap tentang Jadwal PLPG 2017 Angkatan I s.d III Dan Nama Peserta PLPG Rayon 122 di Universitas Mataram (UNRAM), dapat anda lihat melalui Link Download Jadwal ini.

Syarat-syarat Kelengkapan PLPG 2017 Angkatan I s.d III ini dapat anda lihat di lampiran Pemanggilan Nama Peserta setelah anda Unduh.

Selanjutnya, untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap, mengenai jadwal, waktu pelaksanaan, tempat dan lain sebagainya, silahkan anda ikuti di web resminya. Semoga informasi ini bermanfaat, Wassalam.