Breaking News

DAFTAR LINIERITAS PROGRAM STUDI PPG DALAM JABATAN DENGAN KUALIFIKASI AKADEMIK S1/D4

Link Download
 Bapak dan Ibu Guru di seluruh Nusantara yang kami hormati, Proses Pendataan Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPGJ) Tahun 2017 sudah dimulai, dengan keluarnya Surat Dirjen GTK Kemendikbud Nomor:32110/B.B4/GT/2017 tertanggal 31 Oktober 2017 disampaikan bahwa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan menyelenggarakan pendataan Calon Peserta Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan (PPG-J) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 November sampai dengan 20 November 2017. Sebelum melakukan Pengajuan Pendaftaran Calon Peserta PPGJ maka disarankan memperhatikan Kesesuaian Program Studinya, untuk itu disini kami akan berbagi Daftar Linieritas Program Studi PPGJ Dengan Kualifikasi Akademik S1/D4. 

BACA JUGA: PANDUAN RESMI PENGAJUAN CALON PESERTA PROGRAM PENDIDIKAN PROFESI GURU (PPG) DALAM JABATAN TAHUN 2017



Dengan memperhatikan hal tersebut diatas, semoga Pengajuan Pendaftaran Calon Peserta PPGJ 2017 dapat berjalan dengan benar dan lancar, sehingga nantinya tinggal menunggu jadwal pretest yang diperkirakan berlangsung tanggal 25 - 30 November 2017 ini. Sebab dengan hasil pretest inilah nantinya sebagai pemetaan calon peserta PPGJ, mengurutkan siapa yang akan berangkat duluan mengikuti Program PPGJ 2017.

Untuk lebih lengkap tentang Daftar Linieritas Program Studi PPGJ Dengan Kualifikasi Akademik S1/D4, dapat anda lihat dan unduh melalui Link Download ini.