Breaking News

SOFTWARE APLIKASI KOREKTOR DAN ANALISIS SOAL PILIHAN GANDA (PG) TERBARU 2017

Link Download
Bapak dan Ibu Guru yang terhormat di seluruh pelosok Nusantara, salah satu tugas guru adalah melakukan evaluasi pembelajaran melalui test, misalnya soal Pilihan Ganda (PG). Biasanya untuk melakukan koreksi dan analisis butir soal mungkin masih dilakukan secara manual. Untuk itu dalam kesempatan ini, akan kami bagikan sebuah, SOFTWARE APLIKASI KOREKTOR DAN ANALISIS SOAL PILIHAN GANDA (PG) TERBARU 2017, untuk mempermudah melakukan koreksi dan analisis butir soal Pilihan Ganda .

Pada software aplikasi korektor sederhana ini penggunaannya cukup mudah dan simple, serta didalamnya sudah lengkap berisi Pengantar, Registrasi, Input Data, Nilai, Rangking, Analisis, Pengecoh, Perbaikan dan Nilai Akhir. Software ini merupakan Karya Rekan Guru, Bapak Margono, S.Pd di Kalasan.  Untuk lebih jelas dan lengkap tentang SOFTWARE APLIKASI KOREKTOR DAN ANALISIS SOAL PILIHAN GANDA (PG) TERBARU 2017 dapat anda lihat dan unduh melalui Link Download ini.

Semoga informasi yang sederhana dan sedikit ini dapat membantu dan bermanfaat bagi bapak dan ibu guru di seluruh Indonesia demi kemajuan pendidikan di Indonesia. Wassalam.