Breaking News

ALUR RESMI PENDAFTARAN DAN PELAKSANAAN PPGJ 2018

Link Download
Bapak dan Ibu Guru Calon peserta PPGJ 2018 yang telah selesai melaksanakan Pretest, tentunya cukup berdebar menunggu pengumuman hasil Prestest, yang akan diumumkan di akhir bulan Desember 2017 ini. Hal tersebut wajar sangat ditunggu, karena berdasarkan nilai Pretest itulah, akan didapatkan nilai yang digunakan untuk menentukan siapa duluan yang akan mendapatkan kesempatan melaksanakan PPGJ 2018. Sambil menunggu pengumuman tersebut, kami akan berbagi sedikit informasi tentang ALUR RESMI PENDAFTARAN DAN PELAKSANAAN PPGJ 2018.

Hal tersebut kami sampaikan supaya semakin menambah kejelasan tentang pendaftaran dan pelaksanaan PPGJ 2018, yang merupakan program lanjutan penyelesaian sertifikasi guru oleh Pemerintah, dalam hal ini Kemdikbud dan Kemristekdikti. Sebab ditahun-tahun sebelumnya sistem sertifikasi guru selalu mengalami perubahan, dimulai dari sertifikasi guru melalui portofolio, PLPG, PLPG 2016 ,kemudian PLPG 2017 dan akhirnya ditahun 2018 yang akan datang berganti dengan program PPGJ. 

Untuk lebih lengkap tentang ALUR RESMI PENDAFTARAN DAN PELAKSANAAN PPGJ 2018, dapat anda lihat dan unduh melalui Link Download ini.



BACA JUGA:

PERMENDIKBUD NO. 37 TAHUN 2017 TENTANG SERTIFIKASI GURU DALAM JABATAN YANG DIANGKAT SAMPAI DENGAN AKHIR TAHUN 2015

No comments