Breaking News

PENGUMUMAN KELULUSAN UTN PLPG 2017, INILAH LINK WEBSITE RESMINNYA!!

Link Download
Bapak dan Ibu Guru peserta PLPG 2017 yang telah selesai melaksanakan Program Pelatihan Pendidikan Guru, pengumuman kelulusan UTN PLPG 2017 sebentar lagi akan diumumkan. Tentunya ini menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh bapak dan ibu guru semua di seluruh penjuru nusantara. Oleh sebab itu sambil meninggu pengumuman tersebut kami akan sedikit berbagi informasi mengenai pengumuman kelulusan PLPG 2017 tersebut, yaitu Link Website yang nantinya anda dapat buka untuk melihat pengumuman tersebut. Ada sekitar 45 url atau alamat website dari Universitas-universitas penyelenggara PLPG 2017, yang terdiri dari 15 Rayon dan beberapa Sub Rayon, yang nantinya dapat anda akses. Untuk itu disini kami share PENGUMUMAN KELULUSAN  UTN PLPG 2017, INILAH LINK WEBSITE RESMINYA!!


Hal tersebut kami sampaikan supaya semakin menambah kejelasan dan kelengkapan informasi, agar nantinya Bapak dan Ibu Guru para peserta PLPG 2017 tinggal menunggu kelulusan UTN dapat dengan mudah mengetahui pengumuman kelulusan tersebut, yang konon akan di umumkan akhir bulan Desember ini ataupun mungkin diundur bulan januari mendatang. Sehingga bila sudah lulus nantinya anda tinggal menerima Sertifikat Profesi Guru, dan akan berhak mendapatkan Tunjangan Sertifikasi Guru agar dapat lebih sejahtera dan meningkatkan profesionalitas guru . 

Untuk lebih lengkap tentang PENGUMUMAN KELULUSAN  UTN PLPG 2017, INILAH LINK WEBSITE RESMINNYA, dapat anda lihat dengan lengkap dan unduh melalui View Detail Link Website ini.


BACA JUGA: 

LULUS UTN DENGAN NILAI 80 SUDAH TIDAK BERLAKU BAGI PESERTA PLPG 2017???

1 comment:

  1. MENCARI DAFTAR PESERTA LULUS PLPG DALJAB & nilai PLPG DALJAB tahun 2017 angkatan terakhir RAYON UNP Padang TIDAK DITEMUKAN. Ada yg bisa bantu???

    ReplyDelete