Breaking News

Buku Multimedia Pembelajaran Interaktif


Bapak dan ibu guru yang terhormat di penjuru Indonesia, dalam kesempatan yang baik ini, penulis ingin menshare tentang sebuah buku yang bagus sebagai pencerahan kepada guru-guru yang sedang melaksanakan pengembangan multimedia untuk pembelajaran. Buku ini karangan Dosen saya waktu kuliah di UNY, beliau yang sangat saya kagumi, yaitu Bapak Prof. Herman Dwi Surjono, M.Sc, M.T., Ph.D.


Buku ini diperuntukkan bagi siapa saja yang sedang mengembangkan multimedia pembelajaran interaktif karena secara lengkap membahas mulai dari konsep hingga pengembangan. Disamping itu, buku ini juga tepat sebagai acuan bagi peneliti yang akan melakukan penelitian jenis R & D (Research and Development) dalam bidang multimedia pembelajaran, karena model yang dikenalkan tepat sesuai tuntutan penelitian jenis tersebut.

Semoga buku ini bermanfaat bagi anda semua, Bapak dan Ibu Guru yang suka mengembangkan multimedia pembelajaran interaktif. Bila anda tertarik dan ingin memiliki file buku elektronik ini, silahkan anda unduh melalui Link Download ini

No comments