Breaking News

KISI-KISI MATERI PLPG 2017 UNTUK GURU KELAS SD

KISI-KISI MATERI PLPG 2017
 UNTUK GURU KELAS SD


Yang terhormat Bapak dan Ibu guru kelas Sekolah Dasar (SD) dimanapun anda berada, bila anda tahun ini mendapatkan giliran sebagai peserta Sertifikasi Guru tahun 2017, karena waktu pelaksanaan PLPG semakin dekat, tentunya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi  PLPG tahun 2017 ini. Kita ketahui bersama bahwa sistem PLPG tahun 2017 tahapannya berbeda bila dibandingkan PLPG beberapa tahun yang lalu. Bila dilihat dari tahapannya, mulai dari tahap UKG 2015, pendaftaran, penetapan peserta PLPG, pemberkasan dan verifikasi peserta, sebenarnya sudah cukup panjang prosesnya. Selain itu mungkin anda sudah melakukan cek peserta, bagi anda yang belum melakukan cek peserta, silahkan melakukan cek calon peserta sertifikasi guru 2017.



Dalam proses Sertifikasi Guru melalui PLPG 2017 ini, diharapkan akan didapatkan guru yang bersertifikat profesi guru, kompeten, profesional, yang salah satunya adalah mampu menggunakan IT untuk menunjang pembelajarannya, sehingga guru-guru yang tersertifikasi, sudah tidak lagi dipandang sebelahmata, dan diakui eksistensinya, setara dengan profesi-profesi lain yang disertifikasi pula.

Untuk itu, kami sajikan dibawah ini, Kisi-Kisi materi PLPG 2017 untuk Guru Kelas SD, agar dapat membantu bagi bapak Ibu guru kelas SD yang sedang mempersiapkan diri dan menghadapi PLPG 2017, sehingga lulus di UTN terakhir dan dinyatakan lulus PLPG untuk mendapatkan Sertifikat profesi guru.

KISI-KISI MATERI PLPG 2017 UNTUK GURU KELAS SD





 Unduh 

Download cepat